Kadiskes Marijan Sampaikan Ketersedian Stok Vaksin di Kubu Raya Masih 7000 Dosis

Rabu, 23 Juni 2021 | Covid-19

KUBU RAYA - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal, yang berlangsung selama empat hari yakni mulai dari 22 Juni hingga 25 Juni 2021.

Diselenggarakan di Kantor Bupati Kubu Raya, adapun sasaran penerima penyuntikkan vaksinasi Covid-19 pada penyelenggaraan secara massal kali ini menargetkan kepada masyarakat umum dengan batas usia 18 tahun keatas.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, Marijan bahwa saat ini ketersediaan vaksin Covid-19 di Kubu Raya masih mencukupi untuk 7000 orang lebih.

"Saat ini, stok vaksin Covid-19 di Kubu Raya masih sangat mencukupi. Dan bisa dilakukan untuk memvaksin setidaknya sebanyak 7000 orang lebih," terang Marijan disela-sela penyelenggaraan vaksinasi secara massal.

"Melalui kegiatan vaksinasi massal ini, kita harap dalam satu minggu terakhir semua stok vaksin ini bisa habis dan digunakan," sambungnya.

Ia menjelaskan pada kegiatan vaksinasi massal selama empat hari di halaman kantor Bupati Kubu Raya, pihaknya menargetkan 5000 orang yang di vaksin.

Bahkan, hingga kini kata dia telah ada 2000 masyarakat yang telah melakukan pendaftaran vaksinasi.

"Saat pendaftaran sudah ada 2000 orang lebih yang mendaftar untuk di vaksin dan ini terus bertambah, sehingga mudah-mudahan target kita bisa tercapai," katanya. (*)

Sumber Berita klik disini