Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kubu Raya hadiri kegiatan halal bihalal

Kamis, 11 Mei 2023 | Kubu Raya

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kubu Raya hadiri kegiatan halal bihalal yang digelar di Masjid Hilaludin, Desa Sungai Deras, Kecamatan Teluk Pakedai dan Masjid Arief-Jannah, Kecamatan Rasau Jaya pada Selasa, (09/05).

Penyerahan bantuan paket sembako dan penyandang disabilitas ini diberikan langsung kepada beberapa masyarakat Teluk Pakedai dan Rasau Jaya. Ditemui usai kegiatan, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengatakan safari syawal ini bertujuan sebagai bentuk silahturahmi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kepada masyarakat di berbagai kecamatan dan juga memperkuat berbagai informasi kepada masyarakat terkait program apa yang akan dilaksanakan oleh Pemkab dalam waktu dekat.

"Kalau dulu safari ramadhan sekarang kita ganti ke safari syawal. Kenapa? Karena kita ingin saat bulan ramadhan, masyarakat dan juga jajaran Pemerintah Kabupaten bisa fokus beribadah sehingga di bulan syawal ini menjadi bulan yang tepat untuk bersilahturahmi dan maaf maafan dan tentu sekaligus memperkuat berbagai informasi dan pemberdayaan yang nantinya Pemkab akan laksanakan," ujarnya.

Sumber : Tim Liputan Diskominfo Kubu Raya